Selamat datang di menuju masa depan

sebenarnya blog ini hanya bentuk keisengan semata, karena kemarin sempat dapat saran yg baik dari teman saya.
bahwa salah satu instrumen pengukur perjalanan kita adalah catatan2.
Dan menurut saya blog ini akan saya jadikan catatan harian saya, dan semoga pembaca bisa menaruh sedikit warna didalamnya.

Kamis, 06 Mei 2010

kata-kata bijak

kata2 bijak atau malah gak bijak,
yang jelas kata2 yang bisa membuat orang tersenyum menurut saya sudah bijak.
bahkan kata2 seperti:
1. papa pulang mama basah
2. How come when your wife pregnant, all her female friends rub her tummy & say congratulations! But nobody rubs your balls and says good job..?

kata2 aneh seperti ini sudah bisa membuat saya tersenyu, dan menurut saya alangkah bijaknya yg mengarang sperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar